Cara Melihat atau Membaca Pesan yang Dihapus atau Ditarik di Whatsapp

Sudah lama, aplikasi pesan instan smartphone terkemuka WhatsApp merilis pembaruan barunya. Versi yang diperbarui memungkinkan Anda menghapus pesan yang tidak sengaja terkirim. Fitur WhatsApp "Delete for Everyone" memungkinkan penarikan kembali pesan yang dikirim pada obrolan individual maupun Grup WhatsApp.

Sekarang, ini bisa dilakukan untuk memastikan bahwa orang-orang tidak merasa malu jika mereka mengirim pesan ke jendela obrolan yang salah, atau jika pesan mengandung kesalahan. Tapi, rasa ingin tahu orang-orang atau sang penerima sangatlah besar untuk membaca pesan yang dihapus di WhatsApp yang dikirim seseorang kepada mereka.

Jika Anda juga penasaran dengan pesan yang dikirim kepada Anda tetapi kemudian diingat kembali maka kami memiliki kabar baik untuk Anda, karena pembaruan  whatsapp ini memiliki sedikit bug kecil. Kami akan memberikan kepada Anda metode sederhana untuk membaca pesan yang dihapus di WhatsApp untuk pengguna Android.

Cara Melihat atau Membaca Pesan yang Dihapus Di WhatsApp

Meskipun ada banyak metode membosankan yang tersedia di segala website atau blog tutorial untuk membaca pesan yang dihapus di WhatsApp, kami akan memberi Anda cara yang cepat, efektif, dan kemudian lebih mudah untuk mengambil pesan yang dihapus kembali dari pihak pengirim. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi Android pihak ketiga "WA Delete for Everyone" di Google Play Store

Baca Juga : Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Seluruh proses untuk mulai menginstal dan menyiapkan aplikasi sangat mudah. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah dan Anda akan dapat melihat pesan yang dihapus di WhatsApp.

Langkah 1: Unduh dan Pasang WA Delete for Everyone

Unduh aplikasi WA Delete for Everyone Android dengan mengklik tombol "Instal".


Langkah 2: Aktifkan Izin Akses Pemberitahuan

Pasang instalasi, buka aplikasi dan klik "Setuju dan Lanjutkan" pada layar pertama yang ditampilkan. Berikan Izin Akses Pemberitahuan ke aplikasi. Jangan khawatir, smartphone anda akan baik baik saja :).


Langkah 3: Buka Aplikasi WA Delete for Everyone Untuk Melihat Pesan yang Dihapus di WhatsApp

Anda hanya perlu menyimpan / atau tidak menghapus aplikasi ini di perangkat Android Anda. Setiap ada seseorang menghapus sebuah pesan kepada Anda, masuk ke aplikasi dan lihat pesan yang mengatakan "Satu atau lebih pesan dalam percakapan ini telah dihapus" akan ditampilkan dalam kotak warna merah. Dooorrrr! Anda akan dapat membaca pesan yang dihapus yang mungkin telah ditarik kembali pada whatsapp WhatsApp.

Baca Juga : 3 Cara Menjahili Teman Anda Menggunakan Whatsapp

Sekarang, ini bisa dilakukan untuk memastikan bahwa orang-orang tidak merasa malu jika mereka mengirim pesan ke jendela obrolan yang salah, atau jika pesan mengandung kesalahan. Tapi, rasa ingin tahu orang-orang atau sang penerima sangatlah besar untuk membaca pesan yang dihapus di WhatsApp yang dikirim seseorang kepada mereka.

Aplikasi ini sangat berguna untuk melihat pesan yang dihapus di WhatsApp. Aplikasi ini menggunakan Notifikasi yang dibuat oleh WhatsApp untuk membaca pesan yang dihapus. 

Metode untuk melihat pesan sangat inovatif, namun mungkin tidak berfungsi dalam kasus-kasus tertentu. Selain itu, Anda tidak dapat mengambil pesan lama yang Anda terima sebelum menginstal aplikasi. 


Aplikasi hanya berfungsi atas pesan yang dihapus atau dipanggil kembali setelah aplikasi diinstal. Ini berarti Anda tidak dapat membaca pesan yang dihapus di Whatsapp yang pemberitahuannya tidak diambil oleh WA Delete for Everyone App

Saat ini, aplikasi ini hanya dapat membaca pesan teks.

Aplikasi WA Delete for Everyone tersedia secara gratis di Google PlayStore. Namun, Anda dapat membeli versi Pro dengan harga nominal untuk pengalaman bebas iklan dan dukungan prioritas dari pengembang.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
==Close==