Free Tutorial: Cara Mendapatkan Profile Picture Guard di Facebook

Free Tutorial: Cara Mendapatkan Profile Picture Guard di Facebook

Free Tutorial: Cara Mendapatkan dan Mengaktifkan Profile Picture Guard di Facebook

Tags: turn on profile picture guard,tutorial profile picture guard,profile picture guard tk,profil guard facebook,cara mengaktifkan fitur profile picture guard,cara mengaktifkan picture guard,cara profile picture guard,cara mengaktifkan profile picture guard,profile picture guard tk,m facebook com profile picture,protect facebook profile pic,cara mengaktifkan fitur profile picture guard,cara mengaktifkan picture guard.
Title: Free Tutorial: Cara Mendapatkan dan Mengaktifkan Profile Picture Guard di Facebook

Apa Manfaat Mengaktifkan Fitur Profile Picture Guard Facebook?

Banyaknya kasus pencurian foto profil di facebook ternyata menjadi salah satu keluhan bagi para pengguna facebook. Ini dikarenakan banyaknya pihak yang menyalahgunakan foto profil yang mereka curi untuk topeng dalam tindakan kejahatan seperti penipuan, pemerasan, pembullyan, sara, dan tindak kejahatan lainnya.

Dengan kasus tersebut, maka Facebook meluncurkan fitur profile picture guard, meskipun masih dalam percobaan (beta). Jika membahas soal manfaat, tentu banyak sekali manfaat dari fitur baru ini. Manfaat fitur profil picture guard ini diantaranya:

Foto Profil Tidak Bisa di Save

Ini adalah manfaat yang menonjol dari diluncurkannya fitur penjaga foto ini. Jika seorang pemilik akun mengaktifkan fitur ini, maka foto mereka tidak bisa di save bahkan ada yang mengatakan tidak bisa di screenshoot oleh orang lain.

Mengurangi Pencurian Foto 

Jika foto profil tidak bisa di save, sudah dipastikan orang lain tidak bisa mencurinya. Ini dapat mengurangi kasus pencurian foto profil yang meresahkan.

Mengurangi profil akun kloningan

Sudah pada tahu kan apa itu akun kloningan? Akun kloningan yaitu akun palsu yang menyerupai akun asli seseorang. Selain nama dan identitas, akun kloningan juga membutuhkan suatu foto profil untuk pelengkap dan penyempurna akun hode. Jika foto profil kita tidak bisa di save, maka ini akan menyulitkan bagi orang jahat yang ingin menduplikat akun kita.

Menjaga Reputasi / Nama baik 

Kenapa saya katakan manfaat dari fitur profil guard ini adalah untuk menjaga reputasi? bukankah ini hanya untuk menjaga foto profil saja?. Ini dikarenakan banyak nya hatters dan orang pembenci yang mengincar foto profil untuk menjatuhkan harga diri kita. Banyak cara untuk  menjatuhkan harga diri seseorang dengan hanya memakai sebuah potret wajah saja, diantaranya:

  1. Memfitnah dengan mencantumkan foto seseorang.
  2. Memudahkan si hatters nyebarkan aib seseorang 
  3. Menjadikan foto tersebut sebagai bahan candaan atau gambar MEME.
  4. Dan yang paling parah yaitu mengedit foto tersebut menjadi foto p*rno seperti wajah seseorang tetapi badannya orang yang lagi telanj*ng. Sumber:Agunghostkey

Cara Mendapatkan Profile Picture Guard di Facebook

Cara untuk bisa mendapatkan serta langsung mengaktifkan profile picture guard ini apabila dilakukan melalui HP/Android sangat sulit, tidak seperti apabila sobat mengakses melalui komputer dan laptop.

Cara mengaktifkan profile picture guard facebook via Laptop/Komputer:
- Buka akun Facebook >> Profile
- Klik kanan pada mouse di tampilan >> Page Source (atau langsung dengan menekan Ctrl+U)
- Search Token Profil Facebook (atau langsung dengan menekan Ctrl+F lalu tulis "EAAA" tanpa tanda kutip) seperti gambar dibawah ini
Free Tutorial: Cara Mendapatkan Profile Picture Guard di Facebook

- Copy Token nya
- Buka website Profile Picture Guard in here
- Masukan token facebook >> Submit
- Selesai, tinggal cek foto profile facebook

Cara mengaktifkan profile picture guard facebook via HP/Android:
- Buka Google Chrome >> Facebook >> Profile
- Salin Url Link Profile Facebook (https://facebook.com/blogompong << contoh)
- Buka New Tab >> Pastekan link facebook yang sudah di salin dengan menambahkan awalan view-source: (view-source:https://facebook.com/blogompong << contoh)
Search Token Profil Facebook (atau langsung dengan menekan Ctrl+F lalu tulis "EAAA" tanpa tanda kutip) seperti gambar dibawah ini
Free Tutorial: Cara Mendapatkan Profile Picture Guard di Facebook

- Copy Token nya
- Buka website Profile Picture Guard in here
- Masukan token facebook >> Submit
- Selesai, tinggal cek foto profile facebook

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
==Close==