Cara Mengendalikan Komputer Dari Jarak Jauh Menggunakan HP Android, PC Komputer dan Laptop

Cara Mengendalikan Komputer Dari Jarak Jauh Menggunakan HP Android, PC Komputer dan Laptop

Cara Mengendalikan Komputer Milik Sendiri dan Orang lain Dari Jarak Jauh Menggunakan HP Android, PC Komputer dan Laptop - Cara Dapat mengakses serta mengendalikan salah satu komputer bagi orang yang belum mengetahui trik ini, akan bisa dikatakan orang yang pintar dan berbakat. Namun berbeda dengan orang yang sebelumnya sudah mengetahui akan hal seperti ini, bisa di bilang anda akan menjahili komputer milik nya. Tapi apa salahnya jika kita bisa sedikit menjahili mereka dengan menggunakan trik-trik yang sudah di kuasai salah satu nya dengan mengendalikan komputer siapapun dengan menggunakan HP Android, PC Komputer ataupun Laptop.

Trik cara mengendalikan komputer orang lain dari jarak jauh ini sebenarnya dapat berfungsi sebagai team work (seperti ingin mengerjakan tugas secara online dengan bersama-sama).

Namun tidak banyak juga yang berusaha menjahili saat sudah bisa mengendalikan sebuah komputer, seperti membuka kamera yang ada di PC/Laptop orang lain, membuka file dan mendengarkan lagu tanpa orang lain ketahui.

TeamViewer

TeamViewer adalah perangkat lunak komputer eksklusif untuk remote control, berbagi desktop, rapat online, konferensi web dan transfer file antar komputer. TeamViewer gratis untuk penggunaan non-komersial. Untuk pengguna komersial, ada lisensi Bisnis, Premium, dan Korporasi yang tersedia dengan berbagai set fitur

Nah biasa nya bagi kalian yang sudah mengetahui trik cara untuk dapat mengendalikan dan mengakses komputer dengan harus bantuan dari aplikasi desktop TeamViewer. Namun perlu kalian ketahui untuk aplikasi ini saat akan terhubung ke dalam desktop komputer orang lain, maka akan menampilkan tampilan chat online sehingga dapat membuat sang pemilik komputer tersadar bahwa komputer yang sedang digunakan sedang disusupi atau di intip oleh anda sob nanti nya.

Jadi dengan begitu kalian masih belum bisa dapat untuk menjahili mereka, hanya saja kalian bisa melakukan menyelesaikan pekerjaan secara online dengan bersama-sama. Namun berikut dibawah ini saya akan memberitahukan aplikasi desktop yang membuat anda sukses dalam mengendalikan komputer orang lain dari jarak jauh dan hebat nya bisa melalui HP android, PC komputer dan laptop.

UltraViewer

Sebuah aplikasi perangkat lunak yang bisa di jalankan dari jarak jauh. UltraViewer adalah sebuah software yang membantu Anda untuk remote control komputer, mengendalikan serta mengakses komputer orang lain.

Berikut kelebihan dari aplikasi UltraViewer:
- Tidak membuat ketahuan saat mengakses komputer orang lain (tanpa di sadari, kecuali anda membuat chat terlebih dahulu).
- Tanpa memerlukan Key License
- Tidak pernah expired (bisa digunakan selamanya)
- Sangat Ringan dan Simpel
- Bisa mengirimkan file ke dalam komputer

Nah saya sangat menyarankan untuk dapat menggunakan aplikasi UltraViewer saat sobat akan mengendalikan komputer milik sendiri ataupun orang lain. Tapi sebaiknya jangan sampai membuat kejahilan yang sudah terlampaui batas ya sobat blog ompong, akan tetapi kalau masih di batas sewajar nya, monggo lakukan saja untuk menjahili komputer orang lain, teman ataupun pacar sobat blog ompong.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
==Close==