Cara Melihat atau Menonton Instagram Stories Tanpa Diketahui

Setiap kali Anda menonton salah satu Instagram Stories teman Anda, entah itu foto atau video, orang itu benar-benar dapat tahu bahwa anda telah melihat Instastories mereka. Tetapi bagaimana jika Anda ingin melihat Instagram Story mereka tanpa mereka sadari? Sebenarnya ada cara untuk melakukan itu langsung dari android atau iPhone Anda.

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara melihat cerita Instagram tanpa ada yang tahu bahwa anda sedang atau sudah menonton instagram stories mereka.. Untuk melakukan itu, kami akan menggunakan aplikasi gratis bernama Story Reposter.

Baca Juga : Begini Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi

Cara Melihat atau Menonton Instagram Stories Tanpa Diketahui


  • Di iPhone atau iPad Anda, unduh Story Reposter dari App Store, lalu jalankan aplikasi.
  • Di kolom nama pengguna, ketikkan nama pengguna orang yang ingin Anda lihat story mereka tanpa mereka ketahui. Ketuk Cari untuk menemukan pengguna.

  • Pada halaman Hasil, Anda akan melihat pengguna yang Anda cari. Ketuk akun pengguna untuk memilihnya dan lihat stories yang diposting olehnya dalam 24 jam terakhir.
  • Ketuk Stories yang ingin Anda lihat tanpa mereka ketahui. Ini akan memberi Anda penglihatan penuh dari cerita itu. Itu saja, Anda melihat foto atau video yang diposkan ke cerita tanpa meninggalkan jejak apa pun. 
  • Pada titik ini, Anda bahkan dapat menyimpan cerita ke iPhone Anda dengan mengetuk tombol Bagikan dan memilih Simpan Gambar.
Karena Anda tidak harus masuk ke Instagram terlebih dahulu, Anda dapat melihat cerita orang lain tanpa orang tersebut menemukan atau tahu bahwa anda telah menonton atau melihat insta stories mereka.


Demikian Cara Melihat atau Menonton Instagram Stories Tanpa Diketahui, see you!

ID Syahrul.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
==Close==