Cara Terkini Nan Mudah Keluar Dari Aplikasi Peramban Firefox

Di PC, firefox adalah browser yang paling disayangi beberapa onliner untuk menjelajahi internet. Tentulah karena browser ini memang mempunyai banyak keunggulan di banding dengan browser yang lain, walau satu tahun lebih paling akhir ini banyak ada browser baru. Browser firefox ini tatap jaya dengan beberapa keringanan serta jumlahnya support plug in yang dapat diinstall.



Di android, browser firefox kelihatannya tidak setenar serta tidak sekitar yang dipakai seperti di PC serta laptop. Dari banyak rekan pemakai android yang saya bertanya, nyatanya mereka tidak memakai browser firefox karena beberapa argumen, seperti bingung langkah untuk keluar dari aplikasi ini sesudah memakainya, browser ini tidak mempunyai tombol close/quit/keluar, serta argumen yang lain.
Walau sebenarnya, bukannya tidak mempunyai tombol Quit (close), cuma saja dengan cara default ia tidak tampak.

Memang bila anda memakai browser ini, anda tidak dapat keluar dengan cara normal. Berarti anda mesti hentikan proses aktif aplikasi firefox ini dengan cara manual lewat taskmanager android.

# Sesudah anda membaca panduan ini, silakan anda simak juga panduan yang begitu berguna terkait dengan pemakaian android serta pdf :

Sebetulnya browser firefox android mempunyai tombol Quit untuk tutup serta menonaktifkan aplikasi waktu anda usai searching, akan tetapi dengan cara default ia tidak tampak. Untuk keluar dari firefox sebetulnya ringan, anda cuma memang perlu lakukan setingan simpel untuk menimbulkan tombol Quit.

Tersebut adalah langkah tampilkan tombol quit firefox di android : 


Buka browser firefox di android anda
Tap Menu pilih Settings pilih Privasi Berikan sinyal centang pada " Clear on Exit "

Pilih apa yang ingin anda hapus waktu anda tutup firefox android pilih Set.

Usai. Lihat saat ini pilihan Quit telah ada.


Itu panduan simpel langkah keluar dari firefox di android. Ingin cobalah firefox juga di android menjadi browser default seperti di computer? Cobalah saja install lewat google play.

Oh ya.. ada panduan paling baru dari saya yakni :
Langkah ringan menaruh halaman web (website) ke pdf di android

Mudah-mudahan panduan ini berguna. Silakan simak juga trik dan tips lainnya yang telah saya catat awal mulanya. Semua berada di halaman Daftar Isi.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
==Close==